oleh

Daftar Jadi Balon Bupati Cirebon, Rakhmat Sudah Mendapat Restu Hanura

Cirebontrust.com – Politisi dari partai Hanura, Rakhmat, mengaku sudah mendapatkan restu dari Hanura Jawa Barat maupun DPP Hanura terkait langkahnya yang mengambil formulir pendaftaran dari Partai Golkar.

Dirinya yang juga resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui Partai NasDem dan sudah meminta arahan kepada DPW dan DPP Hanura jauh-jauh hari sebelumnya. Sehingga saat ini dirinya merasa tidak ada benturan politik di internal Hanura.

“Baik Hanura Jawa Barat maupun pusat sudah tahu saya sudah mendaftar di NasDem serta sudah mengambil formulir pendaftaran juga di Partai Golkar. Saya mendaftar di NasDem serta Golkar juga sesuai arahan mereka,” kata Rakhmat, Senin (8/5).

Menurutnya, jika DPC Hanura Kabupaten Cirebon turut mendukung rekomendasi calon bupati jatuh kepadanya, maka dirinya akan menerima. Namun, sejauh ini komunikasi Rakhmat dengan pengurus DPC Hanura Kabupaten Cirebon masih mandek. Rakhmat saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua Koordinator Jawa Barat VIII Partai Hanura Jawa Barat.

“Yang penting Hanura Jawa Barat dan DPP Hanura sudah mengetahui langkah saya ini. Tapi kan belum tentu juga NasDem maupun Golkar kasih rekomendasi ke saya,” ungkapnya.

Rakhmat menambahkan, dirinya memang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar pada pekan lalu. Rencananya, Rakhmat akan mengembalikan formulir pada detik terakhir penutupan pendaftaran pada 23 Mei mendatang.

“Formulir memang susah saya ambil, tapi belum saya isi. Mungkin akan saya isi dan dikembalikan pada jelang penutupan pendaftaran,” ucapnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed