oleh

“Cut and Edge Barbershop”, Berikan Kualitas Layanan Terbaik dan Terjangkau

Citrust.id – Pesona Barbershop kian digandrungi kaum adam. Sejalan dengan perkembangan fashion dan stylish rambut kekinian, menjadikan kebutuhan gaya dan penampilan kaum muda, baik pelajar, mahasiswa maupun kalangan profesional menjadi sebuah keharusan tampil serasi dan stylish di ‘zaman now’.

Hal ini yang kemudian banyak bermunculan kedai Barber di Cirebon dan di Ciayumajakuning. Design dan gaya kedainya pun beragam dan memiliki taste tersendiri, guna menciptakan kenyamanan pelanggan dan menambah betah setiap pengunjung.

Sore tadi, kami mengunjungi sebuah kedai Barber di Sumber Cirebon, Cut And Edge Barbershop di Jl. IR Soekarno Ruko PCL No. 16 Talun Cirebon. Barbershop yang sudah ada sejak tahun 2017 dirintis oleh Rangga ini menghadirkan “Barbershop yang memiliki kualitas layanan terbaik dan terjangkau bagi masyarakat luas”, terang Rangga sang pemiliki Barber.

Pengalamannya bekerja di barbershop membuat Rangga memilih menekuni usaha Barbershop sekaligus menjadi Barbermen. Ia meyakini usaha Barbernya tak akan lekang oleh zaman.

Walaupun ia menyadari bisnisnya belumlah menuai hasil maksimal, karena dibutuhkan minimal 2 tahun untuk kembali modal.
Karenanya Rangga pun membuat Pomade sendiri dengan bahan-bahan alami yang aman digunakan segala jenis rambut, juga menjual merchandise untuk meningkatkan omzet penjualannya.

Sejalan dengan perkembangan hari ini, menurut Rangga, gaya maupun stylish atau tren ini akan sejalan dengan fashion hari ini, “maka bisnis Barber akan selalu eksis di zamannya,” jelas Rangga.

Cut And Edge Barbershop miliknya hadir dengan harga dan kualitas terjangkau. Untuk melengkapi kebutuhan dan gaya yang tidak harus mahal. Harga untuk Hair Cut mulai dari Rp15 ribu.

“Sementara untuk member kami memberikan 1 kali gratis, untuk setiap 10 kali Hair Cut. Dan ada pilihan hadiah yang ditawarkan bagi member, bisa mendapatkan kaos atau pomade sebagai pilihannya,” tutur Rangga pada Citrust.id.

Selain harga terjangkau Cut And Edge Barbershop memahami kebutuhan akan gaya dan stylish rambut yang sesuai dengan gestur maupun penampilan setiap pelanggannya.

“Setiap orang memiliki gaya dan penampilan yang berbeda, maka setiap pelanggan akan kami sesuaikan dengan gestur untuk menghasilkan gaya dan style yang sesuai,” tutur Kochu sang stylish Kapster Cut And Edge. /ifsn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed