oleh

CSB Mall Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Citrust.id – CSB Mall Cirebon kembali mengadakan kegiatan sosial berupa santunan bagi anak yatim piatu, Kamis (31/5) di Ground Floor. Kegiatan itu juga diisi tausiyah Ustaz Taufik, penampilan nasyid dari D’Taqwa Voice dan ditutup buka puasa bersama.

HR & GA Manager CSB Mall, Budhi Virmansyah, mengungkapkan, pihaknya menyalurkan CSR perusahaan dengan memberikan santunan kepada 250 anak yatim piatu.

Ratusan anak yatim piatu tersebut berasal dari delapan panti asuhan di Kota Cirebon. Tak hanya itu, CSB Mall juga memberikan santunan kepada masyarakat sekitar yang tergolong dhuafa.

Dijelaskan Budhi, ratusan anak yatim piatu itu juga diberi bingkisan berupa seperangkat peralatan sekolah serta keperluan mandi, seperti sabun, pasta gigi, sampo dan sikat gigi.

Selain itu, CSB Mall memberikan bantuan sembako kepada para pengurus panti asuhan yang berisi dua karung beras, dua dirijen minyak goreng, dua dus mi instan, kecap, gula pasir dan lain-lain.

“Bahkan, kami juga memberikan dana bantuan bagi panti asuhan,” kata Budhi.
Sementara, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengatakan, melalui kegiatan sosial itu, CSB Mall ingin membantu dan berbagi kebahagiaan, khususnya kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Sebagai shoping center, kata Gunadi, CSB Mall tidak melulu bisnis maupun hura-hura.

“Kami juga punya komitmen membantu sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu melalui kegiatan sosial dan santunan,” ucapnya.

Gunadi mengungkapkan, pada Ramadan tahun ini, jumlah pengunjung CSB Mall pada weekday rata-rata 12 ribu perhari. Sedangkan pada sesi weekend meningkat hingga 27 ribu pengunjung setiap hari.

“Jumlah tersebut akan terus bertambah secara signifikan mulai H-7 lebaran,” terangnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed