oleh

Club Motor Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-3 di Kota Cirebon

aitrades

Citrust.id – Puluhan anggota Club Motor Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi menyambangi kota Cirebon dalam rangka syukuran hari jadi yang ketiga, Sabtu (27/01).

Dalam momen syukuran tersebut dilaksanakan santunan anak yatim, pembagian al-quran ke pondok pesantren dan kunjungan wisata ke Cirebon.

Didi Wahidin selaku ketua pelaksana 3Rd Anniversary Club Motor Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi menyatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh seluruh anggota Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi.

“Harapan ke depan, kegiatan ini akan memacu dan membangun citra positif di kalangan club motor yang selama ini punya stigma yang kurang baik di masyarakat,” ujarnya.

Dituturkan anggota lainnya, Nyoman Ardiantha, total ada 65 Capter Yamaha R25 Owner Indonesia, yang kedepan insyallah akan diselenggarakan di Banjarmasin Kalimantan Timur.

“Cirebon menjadi pilihan destinasi touring dan bakti sosial serta perhelatan 3Rd Anniversary, karena banyak dari anggota Yamaha R25 Owner Indonesia yang juga berasal dari Cirebon yang tinggal di Bekasi,” tutur Nyoman Ardiantha, yang juga sebagai salah satu pendiri YROI.

Pada sore harinya, kegiatan dilanjutkan dengan fun games untuk mengisi aktivitas dan menikmati senja di pantai dengan suasana Pelabuhan Cirebon. Sedangkan untuk bakti sosial akan digelar di Desa Sukadana, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed