oleh

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Jasad Pria di Perumahan Arjawinangun

Cirebontrust.com – Telah di temukan mayat seorang laki-laki atas nama Uci Sanusi (46) di Kantor PT Bintang Kejora Jaya di komplek BTN Griya Indah RT 03/12, blok Kebon Pring, Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon sekira pkl 11.10 Wib, Senin (8/5).

Diketahui mayat Uci Sanusi Pertama kali ditemukan oleh Sudirman (58), seorang warga asal Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon yang saat itu hendak membuat surat di kantor tersebut. Namun, sewaktu membuka pintu Sudriman mencium bau busuk menyengat, setelah dicari ke sumber bau busuk ditemukan mayat Uci Sanusi dalam keadaan meninggal dunia dikamar tidur dengan posisi tertelungkup di lantai dan kondisinya sudah membengkak dikerubuti belatung.

Melihat kejadian itu Sudirman langsung berteriak teriak minta tolong kepada warga sekitar kemudian oleh warga dilaporkan ke pihak Polsek Arjawinangun.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan Hasil cek sementra di TKP diperkirakan korban meninggal dunia tiga hari yang lalu dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Diduga korban mengalami sakit.” katanya.

Menurut rekan kerjanya, Uci Sanusi pada Kamis 4 Mei 2017 lalu, masih masuk kerja dan mengeluh sakit dibagian ulu hati, sementara korban tinggal di rumah kantor sendirian.

Kini jenazahnya sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Arjawinangun dan sudah di tangani oleh Tim Identifikasi Polres Cirebon untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed