oleh

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Majalengka Ajak Tokoh Masyarakat “Ngopi”

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, menggelar Coffee Morning Bersama Unsur Muspida dan Para Tokoh Agama se-Kabupaten Majalengka, bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (30/04).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Majalengka yang mewakili, Ketua MUI, Ketua PUI, Ketua Muhammmadiyah, Ketua DMI Majalengka, Dandim O617/Majalengka, Dan Lanud S.Sukani yang mewakili, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, Kegiatan Coffee Morning ini adalah oase yaitu santai atau rehat sejenak dari sibuknya pentahapan pilkada yang begitu padat.

Dengan kehadiran tokoh kita ini, menurutnya, suatu wujud terimakasih setinggi tingginya kepada elemen masyarakat, tokoh agama dan yang sudah mendukung proses pesta demokrasi yang aman dan Damai.

“Semua pihak perlu merapatkan barisan agar pesta demokrasi berlangsung kondusif, Kami TNI POLRI siap mengawal proses pilkada Majalengka 2018. Apabila ada anggota TNI POLRI yang tidak netral segera laporkan,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut kapolres, hindari pelanggaran dalam pilkada, jangan terprovokasi berita Hoak di luar yang akan menggagalkan proses pilkada.

“Marilah kita bersama-sama untuk mematuhi peraturan hukum dan marilah kita sama-sama bisa melaksanakan Pemilukada Majalengka yang nyaman dan kondusif,” pungkas Kapolres. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed