oleh

Cipta Kondisi Pilkada, Polres Cirebon Kota Amankan Ratusan Liter Miras

aitrades

Citrust.id – Dalam rangka menjaga cipta kondisi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota menghadapi Pilkada, Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras (miras), Senin (9/4).

Operasi pekat oleh Polres Cirebon Kota dipimpin Kasat Narkoba AKP Achmad Gunawan melibatkan 20 personel dalmas dan berhasil mengamankan 68 liter tuak.

“Kami ingin masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota terbebas dari minuman keras yang merusak,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasat Narkoba Achmad Gunawan, Selasa (10/4).

Polsek-polsek pun menggelar operasi serupa. Polsek Kedawung dipimpin Iptu Juntar dengan 10 personel menyita 20 botol miras berbagai merek dan 30 liter tuak.

Polsek Selatan Timur (Seltim) dipimpin Ipda Mimid dengan 10 personel mengamankan 50 liter tuak dan 10 botol ciu. Polsek Mundu dipimpin Kapolsek AKP Alisman dengan 10 personel menyita enam botol miras berbagai merek.

Sedangkan operasi pekat Polsek Gunung Jati yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Wawan dengan 10 personel menghasilkan 16 botol miras berbagai merek.

Razia Polres Cirebon Kota dan jajarannya itu mengamankan total 128 liter tuak, 42 botol miras berbagai merek dan 10 botol ciu. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed