oleh

Champion Merchandise Luncurkan Bola Basket Berstandar Internasional

Citrust.id – Toko perlengkapan olahraga basket, Champion Merchandise, meluncurkan produk terbaru, yakni bola basket seri CM70 di Atrium CSB Mall, Minggu (16/12/2018).

General Manager (GM) CSB Mall, Gunadi Ikhsan, turut meresmikan peluncuran bola basket seri CM70 tersebut.

Hadir pula sejumlah pemain putri klub basket asal kota udang, Generasi Muda Cirebon (GMC), yang musim ini mengikuti kompetisi nasional Srikandi Cup. Para Srikandi itu didampingi General Manajer GMC sekaligus mantan pemain basket timnas Indonesia, Njoo Lie Wen.

Pada kesempatan itu, Owner Champion Merchandise, Wilyandi, menjelaskan, bola basket seri CM70 yang diluncurkan ada tiga macam, yakni CM70BX bercorak belang hitam, CM70XL berwarna agak kemerahan dan varian tertinggi CM70JX.

Dikatakan Wily, ketiga varian bola basket itu berbahan kulit dan bisa digunakan di lapangan terbuka (outdoor) maupun tertutup (indoor). Khusus untuk bola basket CM70JX berbahan kulit Japan Microfiber.

“Bola basket CM70JX dibuat dengan kualitas internasional. Bola itu pun bisa digunakan di turnamen-turnamen tingkat internasional,” katanya.

Wily menambahkan, bola basket seri CM70 masing-masing berukuran 5, 6 dan 7. Bola basket ukuran 5 dipakai untuk anak SD atau turnamen KU-10 dan KU-12. Harganya Rp250ribu.

Bola basket ukuran biasa dipakai pada turnamen KU-14, KU-16 dan KU-18 Putri. Harganya Rp400 ribu. Sedangkan ukuran 7 digunakan pada KU-18 Putra hingga profesional.

“Harga bola basket ukuran 7 mulai Rp400 hingga Rp580 ribu untuk varian CM70JX,” jelas Wily. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed