oleh

Cawapres Jokowi Pada Pilpres 2019 Akan di Bahas Oleh PPP Pada Acara Munas Alim Ulama

Citrust.id – Cawapres yang akan mendapingi Joko Widodo pada pilpres 2019 akan dibahas dalam acara Musyawarah Alim Ulama yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Patrajasa, Semarang, jawa Tenggah tanggal 13-14 April 2018.

” Persoalan Cawapres yang akan berpasangan dengan Joko Widodo nanti akan dibahas pada acara Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama yang diselengarakan oleh PPP, karena kita juga membahas isu-isu kebangsaan seperti kepemimpinan nasional. Sedangkankan dalam pembahasan yang akan dilakukan mengenai cawapres bisa saja hanya kriterianya saja atau nama-namanya, intinya akan dibahas dari aspek syariah dan politik. Maka kita akan mendengarkan masukan dari para Ulama untuk menjadi pertimbangan yang akan disampaikan oleh Jokowi,” ujar Wakil Sekjen PPP Ahmad Baidowi biasa disebut Awiek (12/04/2018) diwartakan Merdeka.

Lanjutnya lagi, yang akan hadir dalam munas tersebut adalah KH. Maimoen Zubair, KH Syukron Makmun, Serta Pimpinan Majelis Syariah DPP PPP, Pimpinan Majelis Syaruag DPW serta utusan pondok pesantren dan juga lembaga pendidikan dari wilayah Indonesia. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed