oleh

Cawabup Taufan Anshar Berjanji Tingkatkan Kualitas Sektor Pertanian

aitrades

Citrust.id – Calon Wakil Bupati Majalengka (Cawabup) dari Pasangan calon (paslon) SOPAN SANTUN Drs. H. M Taufan Ansyar didampingi Ibu Hj. Yenni Suharyani Sosok istri H. Taufan Ansyar yang selalu setia mendukung penuh dan mendampinginya dalam perjalanan menuju pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Majalengka yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Cawabup Paslon SOPAN SANTUN Drs. H. M Taufan Ansyar yang mendampingi Cabup Dr. H. Sanwasi, MM kali ini H. Taufan Ansyar beserta tim melaksanakan Silaturahmi Sapa Warga Majalengka dalam bentuk Kampanye ke Wilayah Zona C melingkupi Warga Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Palasah dan Warga Gapoktan Majasuka. Senin (05/03/2018)

Warga yang berada di wilayah tersebut menyambut hangat kedatangan Cawabup SOPAN SANTUN H. Taufan Ansyar, antusias warga sangat terlihat saat hadirnya Cawabup H. Taufan Ansyar tiba ditengah warga. Cawabup H. Taufan menyapa dan menyalami warga masyarakat yang hadir dalam acara kampanye dan melakukan perbincangan serta menerima aspirasi dari warga yang tergabung dalam Gapoktan di Majasuka, masyarakat sekitar sangat antusias dan siap untuk mendukung memenangkan paslon SOPAN (Sanwasi Taufan) Pasangan Calon No. 3

Cawabup H. Taufan Ansyar yang akan mendampingi Calon Bupati (Cabup) Dr. H. Sanwasi, MM yang telah diusung oleh ketiga Partai besar yakni Golkar, Demokrat dan PPP serta Partai pendukung dari Partai Perindo, DPK PKPI, Partai Hanura dan partai Berkarya Kabupaten Majalengka, serta dukungan penuh dari Oragnisasi Masyarakat ternama Pemuda Pancasila.

Dalam Kampanye Cawabup H. Taufan Ansyar menyampaikan visi misi serta program kerakyatan dihadapan warga masyarakat dan warga Gapoktan, “Kami pasangan SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) akan menghapus Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nilainya dibawah 100rb dan mensubsidi PBB yang nilainya diatas 100rb, memberikan tunjangan untuk orang tua Lanjut usia mulai dari 70 tahun keatas dengan Rp. 1jt/tahun, membangun meningkatkan kualitas untuk mensejahterakan aparatur desa, meningkatkan perekonomian desa melalui BUMDesa, menjadikan Masyarakat Majalengka yang mandiri, memperbanyak lowongan pekerjaan bagi kaum pria karena sekarang ini terlihat banyak kaum perempuan yang bekerja, melarang peredaran minuman keras, dan meningkatkan kualitas Pendidikan, Keagamaan, Pertanian, Perdagangan dan sektor lainnya yang mendukung kesejahteraan rakyat serta masyarakat Majalengka.” Ujar Cawabup Majalengka H. Taufan.

Kembali dikatakan Cawabup H. Taufan Ansyar,” sangat tepat sekali dengan hadirnya kami semua disini dihadapan warga Gapoktan, karena kami pasangan SOPAN memiliki Visi misi SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) dan program kami diantaranya akan meningkatkan Kualitas Pertanian yang ada di Majalengka, petani harus sejahtera karena hasil pertanian Majalengka harus Unggul, agar semua masyarakat khususnya masyarakat Majalengka dapat menikmati hasil pertanian yang sehat bagi kita semua.” ujar Cawabup Taufan Ansyar. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed