oleh

Catherine, Sekretaris Bank bjb Cirebon yang Cepat Tanggap dalam Bekerja

Citrust.id- Menduduki posisi strategis di salah satu bank BUMN ternama pada usia muda, merupakan salah satu prestasi tersendiri bagi Ayu Rezky Dwi Andini. Dara cantik kelahiran Cirebon, 20 Juli 1990 tersebut saat ini menjabat sebagai Sekretaris dan Umum Pimpinan Bank bjb Cabang Cirebon.

Catherine, sapaan akrabnya, memiliki prinsip cepat tanggap dalam melaksanakan tugas maupun pekerjaan. Bertugas mendampingi pimpinan membuatnya lebih kreatif dalam bekerja serta harus mengetahui situasi atau keadaan yang berkembang di kantor. Catherine juga menjadi penghubung antara teman-teman karyawan dengan pimpinan.

“Saya terbuka dalam menerima saran, masukan maupun keluhan,” ujar penyuka traveling itu.

Catherine berkarier di Bank bjb sejak November 2012. Periode November-Desember 2012, ia menjadi Customer Service (CS) Bank bjb Cabang Cirebon. Pada Januari 2013-September 2014, ia ditugaskan di Bank bjb KCP Kesambi. Setelah itu, kembali ditempatkan di Bank bjb Cabang Cirebon hingga April 2015. Sejak Mei 2015, Catherine diberi kepercayaan menjabat Sekretaris dan Umum Pimpinan Bank bjb Cabang Cirebon hingga saat ini.

Catherine beberapa kali berhasil meraih penghargaan kerja. Salah satunya sebagai CS Terbaik pada tahun 2014. Menurut anak kedua dari empat bersaudara tersebut, suasana kerja di Bank bjb sangat menyenangkan. Kebersamaan antara karyawan dan pimpinan sangat solid.

“Seperti keluarga sendiri,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed