oleh

Cara Artis Maudi Koesnadi Memelihara Kulit

aitrades

Citrust.id – Semakin hari usia akan semaki bertambah sehingga beberapa hal yang berkaitan dengan badan pastinya akan menyesuaikan dengan faktor umur, salah satu yang dapat kita lihat adalah kulit, biasanya semakin bertambah umur kita maka akan terlihat perubahannya. Apalagi kalau kemudian ini terjadi pada artis atau pekerja seni, maka cara yang paling baik adalah memelihara dan merawatnya secara lebih baik.

Perasaan seperti itu juga dirasakan oleh seorang artis sinetron dan pembaca acara dibeberapa stasiun televisi, Maudy Koesnaedi, menyatakan bahwa dirinya sewaktu masih umur 30 tahun baru memikirkan akan kepentingan penampilan dengan tetap menjaga kesehatan kulitnya,” sewaktu saya memasuki umur kepala tiga sangat produktif sekali saya bekerja, terkadang harus akting di sinetron bisa dua sekaligus, lalu ngemci, masih nyupir sendiri, bawain acara live di tivi, roadshow keluar kota, hingga melupakan kepentingan memelihara kulit, akan tetapi setelah masuk usia 30 saya merasakan menambah tua,” ujar wanita kelahiran 8 April 1975 pada acara peluncuran produk Natur-E Advanced, Anti-Aning Face Seriesm di Kemang Jakarta (08/05/2018) di Wartakan Kompas.

Lanjutnya lagi, merawat kulit itu sebuah keharusnya, oleh karenanya dirinya ketika merawat kulit dengan bahan-bahan alami dimana beberapa hal dilakukan agar kemudian kulit terpelhiara, juga dengan tetap konsultasi dengan dokter dan berolahraga seperti yoga, kardio dan pilates. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed