oleh

Jamparing Reseach: Capres Prabowo – Sandi Menang di Kuningan

Citrust.id Jelang pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada April 2019 seperti Pemilihan Caleg Legeslatif dan Presiden RI periode mendatang, mendapat tanggapan dari lembaga survei lokal yang akrab dikenal Jamparing Reseach Kabupaten Kuningan.

Dalam temu awak media,  Direktur Eksekutif Jamparing Reseach Sohib Muslim memaparkan, untuk hasil dari lingkungan masyarakat melalui survei.

“Pasangan Prabowo – Sandi lebih unggul dari pasangan Jokowi – Ma’ruf, ” kata Sohib di hadapan awak media di salah satu kafe  Jalan Aruji, Rabu (17/10/2018).

Sohib mengatakan, lembaga survei ini sebagai media dalam peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan masyarakat.  Pasalnya, bidang politik ini memang tidak bisa di pisahkan dari aktivitas kehidupan kita di masyarakat.  “Ya,  tujuan ekspose ini untuk pendidikan politik kepada masyarakat, ” terangnya.

Sohib juga menambahkan, berdirinya lembaga politik di daerah ini tidak bergantung pada kepentingan apapun.  “Betul,  kita berdiri sangat mengedepankan independensi dan tidak mengikat terhadap parpol atau orsospol,” katanya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed