oleh

Cangkir Kuphi Segera Hadir di Yogyakarta

Citrust.id – Budaya ngopi di Yogyakarta amat kuat. Kedai kopi pun bermunculan. Banyak anak muda yang kongkow dengan gelas atau cangkir terisi kopi.

Salah satu kedai kopi, Cangkir Kuphi Medan, akan turut meramaikan serunya kongkow sambil ngopi di Kota Pelajar itu.

Cangkir Kuphi mulai hadir pada Jumat, 11 Januari 2019 mendatang di Jalan Melon No. 8 Mundusaren Babarsari, Kecamatan Depok, Yogyakarta.

Owner Cangkir Kuphi, Abdi Kurnia, mengatakan, kedai kopinya menawarkan berbagai keunggulan. Cangkir Kuphi menyuguhkan pengalaman menikmati kopi yang berbeda dibandingkan di tempat lain.

Salah satu menu minuman unggulannya adalah kopi yang di-jus atau Jus Kopi yang menimbulkan sensasi rasa kopi yang khas.

Ada juga Kopi Tarik yang jadi ciri khas Medan dan Aceh. Kopi Tarik diracik dari biji kopi pilihan yang didatangkan langsung dari Aceh.

Selain itu, lanjut Abdi, ada varian menu lain kopi hitam, kopi dingin, teh tarik, ice blend, dan lain-lain.

“Barista kami sudah berpengalaman bertahun-tahun. Bahkan, mereka ada yang didatangkan langsung dari Medan,” ujarnya.

Sedangkan salah satu menu makanan unggulan adalah Mi Rebus khas Cangkir Kuphi Medan. Makanan dari olahan mi itu diracik dengan bumbu dan rempah spesial dari Medan. Rasanya gurih dan pedas.

“Di Cangkir Kuphi, setiap hari pengunjung bisa menikmati varian menu yang berbeda dengan harga kompetitif,” kata Abdi.

Abdi mengungkapkan, kedai kopinya menyasar anak muda atau generasi milenial. Salah satu slogan yang diusung adalah Cangkir Kuphi Cari Kawan. Artinya, siapapun bisa jadi kawan di Cangkir Kuphi.

Untuk itu, Cangkir Kuphi dibuat senyaman mungkin. Pengunjung bisa memilih area outdoor ataupun indoor. Cangkir Kuphi buka mulai pukul 10.30 hingga 02.00 WIB dini hari.

Abdi menambahkan, pada sesi pembukaan nanti akan dimeriahkan sejumlah acara.

“Puncaknya pada sore hingga malam hari yang diramaikan penampilan para talen dan komunitas Yogyakarta,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed