oleh

Camat Lantik Ketua BPD Desa Muara dan Desa Suranenggala

Cirebontrust.com – Camat Suranenggala Dra. Indra Fitriani melantik dua Ketua Badan Permusyaratan  Desa (BPD) yakni BPD Desa Muara dan BPD Desa Suranenggala, di Aula Kantor Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat siang (12/05).

Dalam pelantikan dan penganbilan sumpah ketua dan anggota BPD kedua desa tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kapetakan AKP Sayidi, Danramil Kapetakan dan Kuwu Suranenggala, Kuwu Muara serta dihadiri para undangan.

Camat Suranenggala Dra.Indra Fitriani dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa tebantu dengan keberadan serta peran BPD, khususnya dalam sinergi pembangunan desa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BPD dari Desa Suranenggala maupun Desa Muara  yang telah melaksanakan darma baktinya di desa Suranenggala dan Muara,” katanya.

Menurutnya, bagaimanapun para anggota BPD yang masa baktinya habis sangat berjasa bagi pembangunan desa. Satu sumbangsih yang sangat besar bagi kemajuan desa Suranenggala dan Muara adalah upaya menciptakan desa yang kondusif.

“Saya yakin dan percaya bahwa para ketua dan anggota BPD yang baru dilantik adalah orang-orang yang terpilih oleh masyarakat. Muda-mudahan setelah dilantik bisa bekerja dan bersinergi untuk kemajuan desa,” pungkasnya. (Kir Raharjo/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed