oleh

Calon Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati Napak Tilas Perjuangan Sunan Gunung Jati

Citrust.id – Awal bulan suci Ramadan 1439, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Hj Eti Herawati melaksanakan salat taraweh di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Kasepuhan Cirebon.

Eti Herawati mengungkapkan, hal itu dilakukan dirinya bersama keluarga sebagai wujud napak tilas perjuangan Sunan Gunung Jati dan kejayaan Cirebon. Perjuangan Sunan Gunung Jati menghadirkan motivasi dan pengaruh luar biasa bagi Kota Cirebon.

“Perjuangan Sunan Gunung Jati bersama para wali tentu sangat luar bisa lewat pesan ‘Ingsun Titip Tajug lan Fakir Miskin’,” katanya.

Dijelaskan Eti, semangat yang dibawa Sunan Gunung Jati untuk Kota Cirebon harus hadir bagi semua pihak, khususnya pemimpin Kota Cirebon. Dengan bekal pesan luar biasa Sunan Gunung Jati itu, bisa dipastikan Kota Cirebon akan lebih baik dan maju dalam implementasinya.

“Pesannya sangat dalam bagi seluruh elemen di Kota Cirebon. Apalagi momentun di bulan mulia dan penuh berkah ini. Kita berdoa yang terbaik untuk Kota Cirebon. Semangat Ramadan harus mengalir bersama semangat untuk memberi dan mengabdi,” paparnya.

Usai salat taraweh di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Eti Herawati mampir ke warung kopi berbaur bersama warga. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed