oleh

Calon Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati Ajak Masyarakat Tidak Golput

Citrust.id – Jelang hari pencoblosan Pilwalkot Cirebon 2018, Rabu 27 Juni, Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor urut 2, Eti Herawati terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Seperti kegiatan halalbihalal bersama warga RW 4 Kesambi Dalam, Kelurahan Drajat, Rabu (20/6).

Eti menegaskan, silaturrahmi Pasangan Azis-Eti (PASTI) bersama masyarakat tidak akan putus. Ada maupun tidak ada Pilkada, dirinya akan terus berkomunikasi dengan masyarakat sehingga semua bisa merasa tidak ada batas.

”Silaturahmi sangat penting bagi saya. Apalagi saya sudah sangat merasa dekat denga masyarakat. Semoga ini bisa terus berjalan,” ungkapnya.

Eti mengatakan, PASTI akan melanjutkan program yang telah berjalan, seperti sekolah SD/SMP gratis serta program jaminan kesehatan yang sudah diperjuangkan. Masyarakat Kota Cirebon yang telah ikut program JKN-KIS BPJS Kesehatan hampir sebanyak 99 persen. Hal itu menunjukkan keberpihakan Kota Cirebon terhadap kesehatan begitu tinggi.

“Sektor pendidikan pada masa pemerintahan Ano-Azis sudah memenuhi sampai SMA gratis. Namun pemerintah provinsi mengambil alih. Ke depan, Pemerintah Kota Cirebon akan memperjuangkan pendidikan yang lebih berkualitas,” ucapnya.

Eti menjelaskan, Pilwalkot 2018 ada dua pasangan calon. Apapun pilihannya, masyarakat harus menjaga kondusifitas. Eti juga mengajak masyarakat agar tidak golput. Masyarakat hendaknya menggunakan hak suaranya.

“Selain itu, tidak boleh ada intimidasi kepada masyarakat. Mereka berhak memilih pemimpin sesuai keinginannya,” kata Eti. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed