oleh

Calon Bupati Cirebon H. Kalinga: Masyarakat Butuh Perubahan

Citrust.id – Pada hari ke-6 masa kampanye tatap muka Calon Bupati Cirebon No. 1 H. Kalinga, melakukan safari keliling di beberapa wilayah zona satu, meliputi Kecamatan Gebang,Losari,Pabedilan serta Kecamatan Pasaleman. Tujuannya untuk sosialisasi calon yang lebih di kenal Pasangan HATI.

Kunjungan H. Kalinga di beberapa wilayah disambut gembira ratusan pendukungnya, padahal maksud kedatangannya untuk memenuhi undangan tokoh ulama Desa Mulyasari Kecamatan Losari. Demikian pula saat menyambangi Koordinator Wilayah (Korwil) Timses Pasangan HATI di Desa Kalimukti Kecamatan Pabedilan, ia mengaku bangga karena karena antausiasme warga mendukung pencalonannya sangat luar biasa. Alim (46), salah satu tokoh pemuda desa setempat menyampaikan, bahwa Cirebon membutuhkan pemimpin yang mampu merubah kondisi saat ini.

Ditemui citrust.id di Rumah Makan Ma Iyah, yang berlokasi di Jalan Losari-Ciledug, Selasa (20/2), saat rehat Isoma sebelum bertolak menuju Pasaleman, Calon Bupati Cirebon Pasangan HATI ini mengakui bahwa umumnya masyarakat Cirebon itu butuh perubahan. Butuh pemimpin baru untuk satu hati bersama masyarakat membangun Kabupaten Cirebon yang sama-sama kita cintai.

Apabila Pasangan HATI dipercaya masyarakat untuk memimpin Cirebon ke depan, ia akan memerhatikan keseimbangan pembangunan antar wilayah, serta kebijakan yang bersumber dari kebutuhan masyarakat. “Kita harus satu hati dengan masyarakat,” tandas H. Kalinga. /rohmat em humair

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed