oleh

Caleg Krisna Murti Janjikan Program Penuntasan Kemiskinan Masyarakat Menengah ke Bawah

Citrust.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Fraksi Partai Golkar, Krisna Murti agendakan program kerja penuntasan pengentasan kemiskinan sebagai prioritas pembangunan Kabupaten Cirebon di tahun 2019 mendatang.

Krisna Murti sendiri terdaftar dalam daerah pilihan (Dapil) 1 di Kabupaten Cirebon yang meiliputi, Kecamatan Dukupuntang, Kecamatan Sumber, Kecamatan Weru, Kecamatan Plered, dan Kecamatan Plumbon.

Menurut dia, penuntasan kemiskinan tersebut perlu dilakukan demi memacu peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di kalangan menengah ke bawah.

“Nantinya saya akan mengentaskan kemiskinan tidak muluk-muluk, lewat dari orang bawah saja dulu. Setelah itu kalau ada proyek seperti jalan, masalah sampah yang berserakan ini istilahnya memperbaiki hajat hidup orang kecil saja dulu,” tandasnya kepada citrust.id di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, Senin (18/10/2018).

Adapun program yang bakal ia jual nantinya antara lain, pengembangan ragam pelaku usaha kecil, peng-coveran para supir angkot agar tidak meminjam uang kepada rentenir, serta meningkatkan daya beli masyarakat setempat.

Selain itu, ia juga meminta saran maupun pendapat dari berbagai pihak dalam menggalakkan program tersebut. Hal tersebut dilakukan guna memperlancar pelaksanaan kegiatan penuntasan pengentasan kemiskinan jika kelak terpilih nanti./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed