oleh

Caleg dan Kader Perindo Kuningan Adakan Fogging

Citrust.id – Mengindahkan seruan dan program nasional Partai Perindo dalam mencegah penyakit bahaya demam berdarah, sejumlah kader dan caleg Perindo mengadakan kegiatan fogging di Kabupaten Kuningan.

“Titik fogging ada di Kecamatan Maleber, Ciawigebang, Mandirancan serta Kecamatan Pasawahan,” ungkap Linda Kartika Dewi, Caleg DPR RI Dapil Jabar 10, didampingi Ketua DPD Perindo Kuningan, Endang Kuswara.

Linda menyebutkan, fogging yang dilakukan serentak itu merupakan kepedulian partai binaan Harry Tanoe dalam memberikan kenyamanan dan ketentraman terhadap lingkungan masyarakat. Terutama mengenai kesehatan lingkungan masyarakat.

Ada banyak kegiatan dan kepedulian partai Perindo di Indonesia untuk semua lapisan masyarakat, yakni peningkatan sumber daya manusia melalui bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Untuk bidang ekonomi, Perindo konsisten dalam membina para pelaku usaha menengah ke bawah. Seperti pemberian gerobak yang pernah dilakukan Perindo dan pembinaan secara berkala terhadap usaha kecil di tiap daerah,” ucap Linda yang pernah main film Keluarga Cemara.

Di lokasi fogging Desa Randobawa Kecamatan Mandirancan, warga terlihat sumringah dan antusias. Apalagi dalam beberapa waktu belum lama, ada beberapa warga yang terserang oleh penyakit Demam Berdarah (DBD).

“Kami tentunya sangat bahagia. Apalagi ini mengenai kesehatan di lingkungan kami seperti ini,” ungkap Siti warga setempat.

Petugas fogging melakukan penyemprotan asap di tiap titik yang di anggap bahaya sebagai sarang nyamuk. Seperti kebun yang berada di lingkungan pemukiman warga, kandang ayam dan beberapa kolam kecil milik warga yang kurang terawat dari ancaman bahaya sarang nyamuk.

“Iya kang, pokoknya terimakasih kepada Perindo. Sebab dari program pemerintah ini belum pernah melakukan pencegahan semacam ini,” tandasnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed