oleh

Cagub Jawa Barat Ridwan Kamil Gunungjati Akan Jadikan Wisata Unggulan

Citrust.id – Kunjungan Calon Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dalam jadwal kunjungannya ia menyambangi wisata ziaroh Sunan Gunung Jati di Komplek Pemakaman Atana Gede, Gunung Jati Cirebon, sekira pukul 10:00.

Dalam kunjunganya kali ini ia merasa senang dan terharu karna bisa di do’akan oleh rakyat, “saya merasa senang warga mend’oakan saya supaya bisa jadi Gubernur, apalagi yang mendo’akan warga yang tidak mampu,” paparnya, (6/02).

Dirinya juga berjanji kalau nanti terpilih menjadi Gubernur jawa Barat akan menjadikan wisata religius ini sebagai program wisata unggulan, baik sekala nasional maupun international, baginya karna wisata religius seperti ini memiliki ruh, bisa meningkatkan keimanan dan perekonomian.

“Kalau saya terpilih nanti, insyaallah wisata religi ini akan menjadi program unggulan kita, baik sekala nasional maupun international,” terangnya.

Agar dijadikan wisata unggulan ini, maka akan diambil dari APBD Provinsi untuk bisa diserap bagi pengembanggya
dan wisata unggulan ini ia akan menyerap APBD Pemprov, “insya Allah kami sediakan dari APBD Pemprov,” katanya.

Calon Gubernur yang pernah menjabat sebagai Walikota Bandung ini juga berharap dengan program wisata unggulan ini nantinya para penjaga komplek makam Astana Gede tidak lagi mengandalkan sodaqoh dari para peziarah, melainkan dari pengelolaannya.

“Tadi saya bincang dengan penjaganya katanya hanya mengandalkan pemberian para peziaroh, semoga kedepannya tidak lagi”. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed