oleh

Cabor Karate Kota Cirebon Siap Rebut Prestasi di Porda 2018

Citrust.id – Tim cabang olahraga (cabor) Karate Kota Cirebon siap berlaga dan meraih prestasi terbaik di ajang Porda XIII Bogor. Hal itu dikemukakan Ketua Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Rabu (10/10).

Dikatakan Fitria, hari ini tim bertolak menuju Kabupaten Bogor untuk bertanding di Padepokan Voli Sentul. Sebelumnya, dilakukan penimbangan badan dan technical meeting. Besok atau Kamis diadakan rapat manajer. Sedangkan pertandingan akan digelar Jumat-Minggu.

“Porda tahun ini kami menerjunkan 10 atlet, yakni lima atlet putra dan lima atlet putri. Mereka akan bertanding di kelas yang berbeda,” katanya.

Fitria menuturkan, lima atlet putra tersebut yakni M Ridho yang akan berlaga di kumite -58 kg, M Irvan kumite -51 kg, Afrizal kumite -67 kg, M Tarikh kumite -75 kg dan M Fajar yang akan bertanding di kumite -84 kg.

Sedangkan lima atlet putri yakni Ratna Ningtiyas akan bertanding di nomor Kata, Rizahan akan bertanding di kumite -50 kg, Dinda Ayuningtyas kumite 55 kg, Arina kumite 61 kg dan Avista akan berlaga di kumite +68 kg.

Fitria mengungkapkan, Karate Kota Cirebon menargetkan dapat meraih emas di tiap kelas. Hal itu guna mendongkrak klasemen sementara perolehan medali Kota Cirebon di Porda 2018.

“Apapun hasilnya nanti, saya berharap yang terbaik. Porda juga bisa menjadi ajang pengalaman bagi atlet agar lebih baik di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” pungkas anggota Komisi I DPRD Kota Cirebon itu. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed