oleh

Bupati Terpilih Karna Sobahi Janji Bangun Rumah Sakit di Wilayah Selatan Majalengka

Citrust.id – Plt Bupati Majalengka Dr Karna Sobahi mengatakan, setelah Kantor Kecamatan Talaga yang repsesentatif, selanjutnya harus membenahi Alun-alun Talaga dan membangun Rumah Sakit di wilayah selatan.

“Kecamatan Talaga merupakan prosentasi kemenangan tertinggi saat Pilkada, saya harus membangun terukur setiap tahun dan menggerakan setiap potensi Keuangan tidak hanya APBN dan APBD harus bermitra dengan swasta,” ungkap Karna Sobahi saat meresmikan Kantor Kecamatan Talaga, Senin (22/10/2018).

Dikatakan Karna Sobahi yang merupakan Bupati Majalengka terpilih 2018-2024, setelah Pilkada masyarakat harus fokus kepada program-program pembangunan termasuk infrastruktur.

“Segera didata kepada BMCK jalan -jalan poros maupun Kabupaten agar segera diperbaiki, karena infrastruktur dan transportasi merupakan penggerak ekonomi, program 100 hari saya semua warga Majalengka harus punya KTP,” ungkap Karna Sobahi.

Dikatakan dia, persoalan besar yang harus dihadapi yaitu kemiskinan dan penggangguran dan harus dituntaskan setelah itu masalah-masalah lainnya.

Karna Sobahi juga mengatakan janji kampanye akan membangun rumah sakit di wilayah Selatan dan membenahi Alun-alun Talaga.

“Tahun ini sudah ada anggaran buat DED-nya, Pak TB Hasanuddin sudah siap membantu ke Kemenkes, Lima anggota DPRD Provinsi Jabar juga sudah siap membantu dan tinggal menyiapkan tanahnya mau dimana, di Cingambul, Cikijing atau Talaga, mohon masukan dari para Tokoh di Selatan,” ungkapnya.

Camat Talaga Ucu Sumarna mengatakan, merupakan suatu kebanggaan perhatian dari Pemkab Majalengka yang telah membangun Kantor Kecamatan yang repsesentatif.

“Kami juga menggelar pameran produk makanan dan minuman UMKM dari setiap desa di Kecamatan Talaga,” ungkapnya./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed