oleh

Bupati Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional

Citrust.id – Memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2018 tingkat Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan Acep Purnama meminta semua insan perhubungan melakukan instrospeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

Hal itu dikatakan Bupati yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Harhubnas 2018 yang dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (17/09).

Dikatakan, hal lain yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Harhubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan.
“Meskipun efisiensi dilakukan di beberapa tahap kegiatan, akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan, yang merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar,” katanya.

Sesuai target Kementerian Perhubungan, yakni melakukan pelayanan secara efisien, akuntabel, transparan serta tanpa adanya penyelewengan.

“Saya apresiasi kepada seluru insan perhubungan Kabupaten Kuningan yang telah berpartisipasi mensukseskan dan memeriahkan Harhubnas,” katanya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed