oleh

Bupati Kuningan Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Uniku

Citrust.id – Bupati Kuningan Acep Purnama, SH., MH., dalam sambutan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) sangat mengapresiasi dan bangga serta menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran panitia pelaksana kegiatan PKKMB Uniku sehingga bisa terselenggara dengan lancar dan sukses.

Dijelaskannya, kegiatan PKKMB ini merupakan salah satu agenda kegiatan akademik pertama bagi mahasiswa baru yang mana di dalamnya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat dengan memberikan informasi, kemahasiswaan, dan layanan akademik yang ada di kampus Uniku.

“Ini merupakan kegiatan akademik pertama bagi mahasiswa dan mahasiswi baru yang harus diikuti karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif sekali guna memberikan informasi, kemahasiswaan dan layanan yang ada di kampus Uniku. Ikuti kegiatan ini dengan baik, dan manfaatkan kegiatan ini untuk saling kenal satu sama lain serta mempererat tali silaturahmi,” jelasnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., juga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana kegiatan PKKMB.

“Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Uniku tahun akademik 2018 – 2019 di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan. Perlu diketahui, bahwa Uniku sudah terakreditasi “B” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Ini merupakan salah satu bukti kalau Uniku memiliki kualitas yang harus dipertahankan dan diperjuangkan kembali kedepannya agar Uniku semakin di depan dengan tetap memegang teguh pada motto Uniku mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik,” tuturnya./ipay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed