oleh

Bupati Kuningan: Ormas Pemuda Pancasila Jangan Terpecah Belah

Citrust.id – aktivis organisasi masyarkat tergabung dalam Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan jangan sampai terpecah belah. Terlebih dengan permasalahan yang sedang terjadi, demikian dikatakan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

“Saya minta keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan tetap ada dalam kesatuan dan persatuan. Tidak terpecah belah dengan persoalan politik, kepentingan sekelompok serta isu-isu yang bisa mengakibatkan terpecahnya persaudaraan,” ungkapnya di saela pembukaan kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Pemuda Pancasila 2018 di Lapang Futsal NK Desa Cilowa, Kecamatan Karamatmulya, Kuningan, Sabtu (13/11/2018).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 15 tim PAC Pemuda Pancasila merupakan agenda tahunan. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari yaitu 3-4/11/2018.

“Selain itu untuk mengisi kegiatan positif serta menjalin komunikasi serta silaturahmi antar pengurus PAC Pemuda Pancasila,” kata Acep.

Acep mengaku salut atas terselenggaranya kegiatan positif seperti itu, artinya mandiri dalam berpikir dewasa dalam bertindak, santun dalam berucap harus selalu ditanamkan. Apalagi di tengah banyaknya kemelut sekarang ini jangan terbawa arus isu-isu yang tidak bertanggung jawab. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed