oleh

Bupati Kuningan Diminta Lebih Kooperatif terhadap APDESI

Citrust.id – Bupati Kuningan H Acep Purnama disinggung untuk kooperatif terhadap APDESI. Pasalnya, APDESI merupakan lembaga yang memiliki keseriusan dalam menjalankan program pemerintah di tingkat desa. Hal itu dikatakan Ketua DPD APDESI Jawa Barat, yakni Enjoy Rizki saat di agenda Muscab APDESI III Kuningan 2018, Senin (29/10/2018).

Enjoy mengatakan, kelangsungan organisasi APDESI ditingkat daerah justru sebagai media dalam melancarkan program pemerintah.

“Coba Pak Bupati, kasih anggaran buat APDESI, tapi jangan terlalu gede,” ucap Acep.

Sebab, lanjut Enjoy menambahkan, komposisi apdesi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pengabdia masyrakat. Tentu bukan berada dalam ketiak bupati. “Namun perlu diketahui, bupati iti sebagai bapak dari para organisatoris APDESI di daerah. Jadi, sinergitas dalam membangun daerah bisa lebih maju,” katanya.

Dalam kesempatan tadi, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan, pihaknya mengapreasiasi terhadap ketua DPD APDESI Jawa Barat, Enjoy Rahmat ini.

“Saya suka Pak Enjoy ini yang seperti tadi menyampaikan tupoksi apdesi di daerah ini,” kata Acep.

Di samping itu, Acep mengatakan, semoga dalam melangsungkan kegiatan ini, bisa makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bapak ibu kepala desa jangan sungkan kepada saya. Tapi yang mesti kita hargai itu keprotokolerannya,” ujarnya./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed