oleh

DPD Golkar Jaring 10 Nama untuk Pilwalkot Cirebon

Cirebontrust.com – Rapat pleno Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Sabtu (20/05), di Kantor DPD Partai Golkar Kota Cirebon, menghasilan 10 nama yang masuk dalam proses penjaringan bakal calon walikota Cirebon dari Golkar.

Salah satu tokoh yang masuk dalam penjaringan tersebut yakni pengusaha sekaligus Pimpinan Yayasan Majelis Taklim Baitul Ilmi HJ Fifi Sofiah Effendi atau Bunda Fifi. Ditemui awak media usai bertemu dengan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Fifi mengungkapkan alasan dirinya memilih Golkar sebagai partai pengusung untuk maju dalam pemilihan walikota Cirebon nanti.

“Golkar merupakan partai besar yang dikenal dan diterima masyarakat luas,” katanya.

Fifi mengatakan, ia telah membentuk tim internal untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan niat tulus dan ikhlas, dirinya yakin bisa bermanfaat untuk orang banyak, khususnya masyarakat Kota Cirebon.

“Saya tidak terlalu berambisi. Namun, alhamdulillah jika Allah SWT memberikan amanah saya mendapat rekomendasi dari Golkar untuk maju sebagai calon Walikota. Kalaupun tidak, tidak apa-apa,” tegasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed