oleh

Bulan Maret Pemerintah Melakukan perbaikan Pasca Banjir

Citrust.id– Wakil ketua DPRD Yuningsih angkat bicara perihal anggaran untuk perbaikan infastruktur yang rusak pasca banjir di Cirebon Timur, pada kamis (1/3).

Menurut Yuningsih, anggaran untuk perbaikan infastruktur pasca bencana banjir yang sedang running di 2018 harus di percepat pelaksanaannya di bulan maret, tidak seperti biasanya yang running di bulan juni.

Pihaknya juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Dinas PUPR perihal pengalokasian Anggaran untuk perbaikan Infastruktur yang rusak pasca banjir.

“Dan untuk jembatan yang putus, kami akan bahas ulang di komisi tiga karena di murni slot anggarannya hanya untuk perbaikan tiba-tiba ambrek dan ini harus dari awal”paparnya.

Dan untuk antisipasinya agar roda perekonomian tidak terhenti dirinya menghimbau kesemu pihak untuk bergotong-royong membuat jembatan darurat.

“Untuk anggaran jembatan mungkin belum ada, paling hanya untuk membuat tanggul darurat itu ada anggarannya. Karena memang BPBD juga baru, jadi mungkin penganggarannya belum bagitu maksimal”pungkasnya./engkos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed