oleh

Buku-Buku Sukses UN Mulai Diburu Para Pelajar

Citrust.id – Meski pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SLTA masih terhitung cukup lama. Animo pelajar terhadap buku-buku sukses UN terlihat sangat tinggi.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Checker Gramedia Cipto Cirebon, Bardan kepada citrust.id di Gramedia setempat, Sabtu (10/11/3018).

Tambah Bardan, berkaca dari best sellernya buku SNMPTN maupun SBMPTN di Gramedia Cipto menjadi tolak ukur dari tingginya semangat belajar para siswa-siswi. Bahkan dalam sehari buku tersebut mampu terjual hingga lebih dari 50 eksemplar.

“Buku ini kan berisi materi dari pelajaran mulai dari tahun awal pembelajaran meski pelaksanaan UNnya akan terlaksana dipertengahan tahun depan, mereka bisa belajar sedari sekarang,” ungkap Bardan.

Lebih lanjut Bardan menjelaskan, buku tersebut berisi tentang kisi-kisi UN, top prediksi, soal-soal latihan UN, dan lain sebagainya.

“Intinya mencakup simulasi bagaimana pengerjaan UN, dan juga buku-buku ini selalu diperbaharui menyesuaikan dengan kurikulum UN nantinya,” beber Bardan.

Sementara itu, Bardan menuturkan tidak hanya untuk tingkat SLTA, buku-buku UN USBN bagi pelajar tingkat SD maupun SLTP pun mengalami tingkat penjualan serupa./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed