oleh

Bukan Kue Biasa, Cubit Pop Terasa Lembut Sampai ke Hati

Citrust.id – Kini hadir di Kota Cirebon, kue cubit kekinian “Cubit Pop” di Foodalicious, Lantai 2 Cirebon Super Block (CSB) Mall.

Owner Cubit Pop, Rizqi Fathur, menjelaskan, berbeda dengan kue cubit biasa, Cubit Pop kaya akan rasa. Ada tiga kategori rasa, yakni Fruit Pop, Premium, dan Golden Premium.

Dikatakan Rizqi, varian rasa Fruit Pop terdiri dari Pop Strawberry, Pop Blueberry, Pop Raspberry, Pop Banana, Pop Orange, Pop Melon dan rasa Combo Fruits.

Varian rasa Premium terdiri dari Pop Dark Choco, Pop Cheese, Pop Oreo, Pop Honey, Pop Vanilla, Pop Greentea dan rasa Combo Premium.

Sedangkan varian rasa Golden Premium terdiri dari Pop Choco Chruncy, Pop Cappuccino Chruncy, Pop Hazelnut, Pop Cheese Sauce, dan rasa Combo Golden Premium.

Selain kaya akan rasa, lanjut Rizqi, ukuran Cubit Pop lebih besar dan mengembang dibandingkan kue cubit biasa. Adonan pun dibuat sedemikian rupa sehingga menghasilkan kue cubit yang lembut. Walau dinikmati dalam kondisi yang tidak lagi hangat atau panas, Cubit Pop masih terasa empuk.

“Ditambah topping yang dibuat cair menjadikan kombinasi lembut dan cair sangat terasa. Hal itu sesuai tagline Cubit Pop, yakni Lembut Sampai ke Hati,” ungkap Rizqi pada Grand Opening Cubit Pop Foodalicious CSB Mall, Sabtu (29/12/2018).

Rizqi menambahkan, Cubit Pop hadir dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan.

“Untuk varian rasa Fruit Pop ditawarkan seharga Rp13 ribu, Premium Rp15 ribu, dan varian rasa Golden Premium seharga Rp17 ribu,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed