oleh

Buka di CSB Mall, H&M Hadirkan Koleksi Terbaru

Citrust.id – Brand fashion global H&M resmi membuka gerainya di CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (3/5/2019). Ratusan customer mengantre berjam-jam sejak pagi menunggu dibukanya gerai H&M di Indonesia yang ke-34 tersebut. Antrean tampak mengular hingga ke luar pintu utama CSB Mall.

Pembukaan H&M di CSB Mall ditandai dengan prosesi gunting pita oleh Mr. Anil Malhotra, Country Manager, Amit Warpa, Area Manager, dan Arie Nobel, Store manager.

Hadir pula Director, Head of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya, dan General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan.

Pada kesempatan itu, Communication Manager H&M, Karina Soegarda, mengutarakan, pada hari pembukaan, pembeli atau pengantre pertama hingga ke-20 berhak mendapatkan voucher H&M senilai Rp1 juta.

Pembeli ke-21 hingga ke-100 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp700 ribu.

Sedangkan pembeli ke-101 hingga ke-250 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30 persen dengan pembelian sampai dengan Rp400 ribu. Selain itu, ada penawaran H&M pada pembukaan hari ini.

“Pada pembukaan hari ini, H&M di CSB Mall juga meluncurkan H&M Conscious Collection. Koleksi fashion tersebut menyatukan desain romantis modern. Setiap bagian dalam koleksi dibuat dari bahan yang berasal dari sumber yang berkelanjutan, seperti katun organik 100 persen, tencel atau poliester daur ulang,” terang Karina.

Karina mengungkapkan, selama 28 hari terakhir, H&M membuka tiga gerai di sejumlah kota, yakni di Cibubur, Surabaya dan gerai terbaru di Cirebon yang buka hari ini.

Karina menambahkan, koleksi di tiap toko H&M di seluruh dunia sama. Artinya, toko H&M di Cirebon, Jakarta, Paris, New York, Roma maupun di kota-kota lain di seluruh dunia punya koleksi yang sama.

“Dikarenakan hari ini pembukaan, maka koleksi maupun ukuran yang ada di H&M di CSB Mall lebih lengkap dibandingkan toko lain. Koleksi-koleksi terbaru H&M ada di sini,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed