oleh

BSP Tour & Travel Gelar Workshop Penggunaan Sistem SRO

aitrades

Citrust.id – Bisnis Tour dan Travel yang terus berkembang sejalan dengan kebutuhan akan tiket pesawat, kereta api dan paket wisata domestik maupun internasional. Bahkan program perjalanan umroh semakin menjadi kebutuhan yang setiap harinya semakin meningkat di kalangan masyarakat.

Peluang bisnis inilah yang kemudian menjadi kesempatan calon wirausaha baru, untuk dapat memanfaatkan peluang bersama sukses di bisnis tour dan travel.

BSP-Tour-&-TravelJennudin Owner BSP Tour & Travel menjelaskan, hari ini pihaknya menggelar workshop dan training di Amaris Hotel Cirebon bagi Agent, Distributor maupun Cabang, yang pekan lalu mengikuti seminar “Bongkar Sukses Bisnis Tour & Travel”, Senin (26/02).

“Workshop hari ini sebagai kelanjutan bagi Agent, Distributor maupun Cabang yang telah bergabung dengan BSP Tour & Travel dan telah menjadi member. Maka kami adakan workshop dan training penggunaan Sistem Reservasi Online (SRO) agar member kami dapat menjalankan usaha Tour & Travel dengan baik, dan mencapai Goal dan sukses di bisnis ini,” terang Jennudin.

Hendra salah satu dari peserta workshop menyampaikan, dirinya sangat senang dan apresiasi kepada BSP Tour & Travel.

“Dengan adanya training ini, membuat saya semakin mantap dan yakin menjalankan bisnis Tour & Travel. Selain saya dibimbing dan diajari, saya banyak mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat untuk diri saya,” tuturnya pada Citrust.id.

CEO BSP Tour & Travel Jennudin, berharap dengan workshop dan training yang digelarnya untuk para member, dapat menjadi bekal dan modal meningkatkan pemahaman, keilmuan, “serta menggali revenue bagi para Agent, Distributor dan Cabang yang telah bergabung dengannya,” terang Jennudin di sela acara ini. /ifsn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed