oleh

BSP Tour Travel Buka Cabang di Kota Cirebon

Citrust.id – Salah satu perusahaan tour travel terkemuka, PT Bayu Samudera Pratama (BSP), resmi hadir di Kota Cirebon dengan kantor cabang di Jalan Arya Kemuning Nomor 81 A. Grand opening kantor cabang PT BSP itu digelar Minggu (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Founder sekaligus Owner PT BSP, Jennudin Al Miftach SE, mengungkapkan, kantor PT BSP di Kota Cirebon merupakan cabang yang kedua setelah Bali.

“Selain melayani online maupun konvensional travel, kantor cabang PT BSP di Kota Cirebon ini juga dijadikan tempat pelatihan bagi member-member PT BSP,” katanya.

Jennudin menjelaskan, dirinya membuka kantor cabang PT BSP di Kota Cirebon bukan tanpa alasan. Selain Cirebon sebagai tempat kelahirannya, potensi bisnis di kota udang itu amat besar.

Cirebon sebagai kota transit. Masyarakat yang hendak bepergian ke Jawa Tengah atau Jawa Timur bisa melewati Cirebon. Cirebon juga jadi destinasi wisata, baik wisata kuliner maupun religi. Banyak hotel yang berdiri di Kota Cirebon.

“Selain itu, jarak antara Kota Cirebon dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) relatif dekat. Keberadaan BIJB memberikan multiefek positif bagi bisnis tour travel,” terangnya.

Di era sekarang, imbuh Jennudin, memulai bisnis tour travel amat mudah dan memerlukan modal yang tidak banyak. Hanya dengan membeli sistem di PT BSP seharga satu jutaan, masyarakat sudah bisa menjalankan bisnis tour travel, seperti menjual tiket pesawat, kereta api, paket wisata dan lain-lain.

“Dengan membeli sistem di kami, Anda bahkan bisa memilih nama/brand bisnis tour travel sesuai yang Anda kehendaki,” pungkasnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed