oleh

BPS Kabupaten Cirebon Bantu Warga Ciledug Lor yang Terdampak Banjir

aitrades

Citrust.id – Bencana banjir yang melanda kawasan Ciledug, Kabupaten Cirebon, menggugah berbagai pihak untuk mengulurkan bantuan. Salah satunya adalah Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Cirebon.

Kepada Citrust.id, Minggu (11/3), Kepala BPS Kabupaten Cirebon, Ono Margiono, mengungkapkan, bencana banjir yang menimpa kawasan Ciledug menjadi perhatian BPS Kabupaten Cirebon.

Oleh karena itu, pimpinan dan jajaran BPS Kabupaten Cirebon beserta Dharma Wanita dan mitra BPS melakukan kunjungan bakti sosial ke Desa Ciledug Lor, Rabu (28/2).

Pada bakti sosial tersebut, BPS Kabupaten Cirebon menyerahkan paket bantuan berupa kebutuhan mandi dan mencuci, pembalut, roti, air mineral dan lain-lain. Bantuan diterima Kepala Desa Ciledug Lor, Yahya.

Ono mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu kepedulian keluarga besar BPS Kabupaten Cirebon untuk membantu warga Kabupaten Cirebon yang terkena dampak banjir.

“Bantuan itu juga dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dalam penanggulangan korban bencana banjir,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed