oleh

BPJS Melakukan Penandatanganan MoU Dengan Kemenhan

aitrades

Citrust. id – Penandatanganan pembaharuan antara Kementereian Pertahanan (Kemenhan) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mendapatkan apreasi dari Anggota Komisi I Fraksi Gerindra Biem Triana.

” kami apresiasi yang kerjasama pembaharuan antara Kemnhan dan BPJS, dikarenkan TNI mempunyai hak untuk mendapatan BPJS kesehatan. dan kami mengharapkan kepada Kemnhan untuk dapat menyelesaikan Pedoman Kerja (PK) agar MoU yang sudah diselesaikan kesepakatannya bisa cepat untuk pelaksanaanya dioperasionalkan,” ujar Anggota Fraksi Gerindra ini setelah rapat dengar pendapat Komisi 1, Kemnhan, Kepala Pusat Kesehtan Mabes TNI, Kemenkes, Asabri (Pesero), dan BPJS (20/03/2018) diwartakan tribun .

Lanjutnya lagi, dengan menyelesaikan kesepakatan dan tingal proses prngoperasionalisasiannya maka kemudian jaminan bagi anggota TNI dan keluarganya bisa dilaksanakan karena hal itu sangat penting, oleh karenanya kita akan kemudin kembali melakukan rapat agar dijadwalkan kembali untuk mendapatkan laporan penyusunannya dan perkembangan Pedoman kerja (PK) tersebut. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed