oleh

BPJS Kesehatan Cirebon Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Ciledug

Citrust.id – BPJS Kesehatan Cabang Cirebon memberikan bantuan berupa bahan pangan untuk korban banjir Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon di Posko Tanggap Bencana serta Kantor Kuwu Desa Ciledug Lor dan Ciledug Wetan, Kamis (1/3).

Bantuan tersebut diberikan melalui program Organization Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan Cabang Cirebon tahun 2018. Bantuan diterima Kuwu Desa Ciledug Lor, Yahya serta Kuwu Desa Ciledug Wetan, Sudin disaksikan Sekretaris Camat Ciledug, Zaenal Arifin.

Beberapa daerah di Kabupaten Cirebon yang mengalami bencana alam banjir yang cukup parah di antaranya Desa Ciledug Lor dan Desa Ciledug Wetan, Kabupaten Cirebon. Di daerah itu terdapat sekitar 14.772 jiwa terkena dampak banjir.

Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Ahdijana, mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para pengungsi korban banjir.

“Bantuan sekecil apapun memiliki arti yang lebih bagi mereka saat ini,” ujar Ahdijana.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Camat Ciledug Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas bantuan yang diberikan.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak, khususnya BPJS Kesehatan, yang telah peduli atas bencana yang terjadi. Bantuan yang diberikan membantu masyarakat korban bencana banjir di Kecamatan Ciledug,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed