oleh

BPJS Kesehatan Cirebon Perluas Kerjasama Fasilitas Kesehatan Baru dengan Dua Klinik Utama

Citrust.id – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cirebon melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama baru terkait Pelayanan Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan bagi Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) dengan Klinik Utama Jantung Hasna Medika dan Klinik Utama Samara Kuningan, Rabu (21/2).

Hadir dalam acara tersebut Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat Mohammad Edison, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon Dasrial, pimpinan serta manajemen Klinik Utama Jantung Hasna Medika dan Klinik Utama Samara Kuningan.

Sebelumnya BPJS Kesehatan Cabang Cirebon yang memiliki wilayah operasional Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Indramayu telah bekerjasama dengan 40 Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (terdiri atas 34 rumah sakit dan 6 klinik utama) serta 11 Optik.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon Dasrial berharap penandatanganan perjanjian kerjasama baru itu dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tingkat lanjutan bagi peserta dalam penyelenggaraan program JKN-KIS.

“Bertambahnya jumlah fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta program JKN-KIS,” ungkap Dasrial.

Pimpinan Klinik Utama Jantung Hasna Medika, Luhung Wikant Bakti, mengungkapkan, dirinya berterimakasih atas kepercayaan BPJS Kesehatan.

“Melalui kerjasama ini semoga pelayanan di Klinik Utama Jantung Hasna Medika dapat semakin meningkat dan lebih baik,” katanya.

Sampai dengan saat ini, jumlah cakupan kepesertaan JKN-KIS di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Cirebon telah mencapai 4.258796 jiwa dari total 5.362.037 penduduk yang berada di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Kuningan. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed