oleh

BPJS Kesehatan Cirebon Bantu Korban Longsor Desa Cipakem Kabupaten Kuningan

aitrades

Citrust.id – BPJS Kesehatan Cabang Cirebon memberikan bantuan berupa bahan pangan untuk korban tanah longsor Desa Cipakem, Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan, Kamis (1/3).

Pemberian bantuan tersebut dilangsungkan di Posko Tanggap Bencana Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, melalui program Organization Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan Cabang Cirebon tahun 2018.

Bantuan bahan pangan itu diberikan untuk para korban tanah longsor yang melanda Kabupaten Kuningan sejak 25 Februari 2018 lalu. Desa Cipakem merupakan salah satu daerah yang dilanda bencana alam cukup parah dengan 550 pengungsi.

Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Kabupaten Kuningan BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Budi Sukwara, kepada Kuwu Desa Cipakem, Uci Sanusi.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana. Diharapkan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban. Semoga masyarakat dapat secepatnya melakukan aktivitas seperti sedia kala,” ujar Budi.

Pada kesempatan itu, Kuwu Desa Cipakem, Uci Sanusi, mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas bantuan pangan yang telah diberikan.

“Kami berterimakasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah membantu dalam meringankan beban korban bencana tanah longsor di Desa Cipakem, bantuan yang diberikan berdampak positif bagi kami” ungkap Uci. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed