oleh

Bocah Hanyut di Sungai Cisanggarung Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Cirebontrust.com – Seorang boca berusia 7 tahun yang diduga hilang terbawa arus terjadi di sungai Cimanuk-Cisanggarung, Jumat (12/05) ditemukan sudah tidak bernyawa, Sabtu (13/05) sekitar pukul 12.45 WIB.

Korban ditemukan oleh tim Gabungan Basarnas, BPPD, Tagana, Kepolisian dan TNI dan warga setempat yang melakukan pencarian sejak korban dikabarkan hilang akibat hanyut di sungai tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, korban hilang terbawa arus sungai Cimanuk-Cisanggarung diketahui identitasnya bernama, Evan bimin Carsam (7 ) warga Desa Dukuh Widara RT 01 RW 09, Kecamatan Pabedilan, KabupatenĀ  Cirebon.

Jasad korban ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 200 meter dari bendungan karet Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon kondisi keadaan mengapung tertelungkup di pinggir sungai itu.

“Alhamdulilah kami bersama petugas gabungan dari unsur Basarnas , Tagana, BPBD Kepolisian dan TNI juga warga hari ini berhasil menemukan,” ujar Nono.

Sementara dari keterangan keluarganya, bahwa korban terjatuh di sungai Cimanuk-Cisanggarung dan terbawa atus deras sungai itu. Upaya pencarian korban pun dilakukan sesaat setelah musibah itu, namun baru bisa ditemukan sehari setelah dikabarknya hilang. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed