oleh

BNN Akan Memberantas 26 Sindikat Narkoba Tahun Ini

Citrust.id – Deputi Pemberantasan Badan Narkotik Nasional (BNN) menyatakan bahwa beberapa daerah yang menjadi pintu penyelundupan narkotik akan diperketat, dan jalur-jalur tersebut seperti Sumatera dan Kalimantan untuk penyelundupan lewat laut dengan memanfaatkan kelengahan penjaga perbatasan. Sedangkan lewat jalur udara akan diperketat untuk peningkatan pengawasan bandara.

“kita dengan beberapa intansi terkait sedang melakukan kerjasama untuk membendung penyeludupan narkotika, kita juga sedang bergiat untuk melakukan pertahanan di desa-desa , karena beberapa sindikat narkotika mempunyai jaringan yang cukup komplek,” ujar Inpekstur Jenderal Haru Winarko (26/03/2018) diwartakan tempo.

Lanjutnya lagi, BNN juga akan melakukan target untuk memberantas 26 sindikat narkoba pada tahun ini, karena pola kerjanya diantara para sindikat saling mendukunng, oleh karenanya melihat kondisi tersebut pihak pengamanan harus jeli cara yang dimainkan oleh para sindikat narkoba tersebut. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Narkoba merupakan ancaman bagi generasi saat ini karena dapat merusak akal dan peredaran nya cukup luas, mengingat narkoba merupakan bisnis yg sangat menjanjikan dalam sistem kapitalis saat ini. Upaya pemberantasannya pun tidak mudah butuh keberanian dan kesungguhan dalam membasmi peredaran bisnis haram ini. Jika tidak maka akan terus mengancam generasi muda bahkan anak-anak.

News Feed