oleh

BNI Mengajak Siswa Sekolah Untuk Mengenal Bank pada Peringatan Hardiknas

Citrust.id – Peringatan Hari Pendidikan Nasional masih terus semarak dilaksanakan dengan berbagai hal, biarpun hari pelaksanaanya sudah lewat, salah satunya adalah yang dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

BNI mengajak sekitar 15.250 pelajar Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk dapat berkunjung ke Bank BNI dari Sabang sampai Marauke, hal itu dilaksanakan agar kemudian menamankan budaya melayani sejak dini kepada generasi muda. Sedangkan puncak acara kunjungan atau Field Trip pelajar ke Outlet BNI akan dilaksanakan di kantor Pusat BNI di Jakarta pada 2 Mei 2018.

“Filed trip bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak-anak semenjak dini dengan memperkenalkan penerapan Pelayanan Prima (service Excellence) di BNI dan perbankan Indonesia umumnya, dan hal ini juga membantu OJK yang telah berupaya mempercepat literasi keuangan,” kata Direktur Utama BNI Achmad Baiquni dalam keterangan resminya di BNI (03/05/2018) diwartakan Tempo. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed