oleh

Bisnis Menggunakan Online Jalur e-Commerce Semakin Berkembang

Citrust.id – Makeresfest 2018 akan dilaksanakan di delapan kota seperti Medan, Padang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Bandung dan Jakarta, ajang tersebut akan berlangsung hingga Desember 2018 mendatang. Hal ini disambut baik oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang berjualan di Platform online jalur e-commerce.

beberapa pengusaha UMKM yang menggunakan penjualan online di e-Commerce ini merasa senang karena berbagai barang yang diperjualbelikannya mendapatkan sambutan baik oleh para konsumen dengan adanya kenaikan tingkat pejualan serta pembelian yang di bantu sehingga kreator lokal dalam hal feedback dari customer bisa dilihat, karena selama ini marketing yang dilakukan oleh para penguasa UMKM melalui jalur keluarga, teman dan lainya. Akan tetapi melalui online dengan jalur e-Commerce fadback dari coustomer bisa lebih luas dalam segi pemasaraanya pada interaksi perdagangannya.

“Kehadiran e-Commerce bisa memperluas jaringan dalam pengembangan bisnis, terlebih jumlah pembeli di e-Commerse semakin banyak sehingga menjangkau coustomer lebih terbuka lebar dan luas, oleh karenanya untuk para pengusaha UMKM harus semakin penting untuk melakukan kreator belajar startegi bisnis hingga pemasaran online,” ujar Pendiri dan pemilik Bisnis “ideku Handmade”, Martha Puri disela-sela acara Makerfes di Medan (07/04/2018) diwartakan kompas. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed