oleh

Bikers Brotherhood 1% MC dan Bjb Santuni Anak Yatim

Citrust.id – Bikers kuningan yang tergabung dalam Brotherhood 1% MC bersama Bank Bjb melakukan baksos berupa pemberian santunan anak yatim dan pengobatan gratis bagi warga Desa Cijagamulya, Kecamatan Ciawigebang.

Salah satu biker yang berprofesi sebagai dokter, Indra, mengungkapkan, dirinya memberi pelayanan medis pada kegiatan tersebut.

“Naik motor adalah hobi. Namun, nilai kebaikan dalam menjalankan kehidupan harus tetap dilakukan. Apalagi sebagai pengabdi masyarakat di bidang kesehatan,” ungkap Indra.

Kuda besi yang menjadi kebanggaan para biker Brotherhood menjadi pusat perhatian warga dan peserta penerima bantuan.

“Motor gede kaya gini jarang lewat jalan kampung, bahkan tak pernah ada, pak, ” ungkap Aman, salah seorang warga.

Kegiatan baksos itu untuk membuktikaneksistensi Bikers Brotherhood 1% Motorcyle Club
(BBI%MC) Wilayah III Check Point
Kuningan.

Ketua Panitia, Ade HW, mengatakan, pihaknya dua kali mengadakan kegiatan tersebut. Selain pemberian santunan juga dilengkapi penampilan seni rebana, tausiah Ustaz Ridwan, dan buka puasa bersama.

Ade HW juga memperkenalkan program unggulan klub motornya yang diharapkan bisa dirasakan manfaatnya bagi dunia pendidikan, anak-anak, budaya, alam, kesehatan, dan kalangan dunia usaha.

“Enam program andalan kami adalah brotherhood for education, brotherhood children care, brotherhood incorporated, brotherhood for Indonesia culture, brotherhood care dan brotherhood for nature,” terangnya.

Sementara itu Bank Bjb Kuningan melalui Manager Consumer Rapik Juniansyah menyatakan, kegiatan itu adalah wujud kepedulian Bank Bjb dengan menggandeng BB 1% MC Indonesia.

“Bjb Cabang Kuningan sebagai bank milik pemerintah di luar aktivitas perbankan juga menjalin kemitraan dengan banyak pihak, seperti dengan klub motor melalui kegiatan baksos ini,” ungkap Rapik. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed