oleh

Bhayangkari Majalengka Beri Tali Asih Kepada Petugas Pospam Lilin Lodaya 2018

Citrust.id – Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Pujci Mariyono, bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, PJU Polres Majalengka serta pengurus dan anggota bhayangkari menyambangi pos pengamanan dan pelayanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Senin (24/12/2018).

Pada kesempatan itu, Pujci Mariyono didampingi AKBP Mariyono memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Bingkisan diberikan ke setiap pospam, mulai pospam Alun-alun Majalengka, Kadipaten, Posyan Tol Cipali KM 166 dan berakhir di Pospam Jatiwangi.

Pujci Mariyono didampingi Wakil Bhayangkari Cabang Majalengka, Mildha Hidayatullah, menyampaikan, pemberian tanda tali asih kepada petugas pospam itu adalah bentuk kepedulian Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam Lilin Lodaya 2018 di lingkungan Polres Majalengka.

Dirinya berharap para petugas pospam Lilin Lodaya 2018 tetap semangat dan bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat pemudik. Pujci juga mengimbau para pemudik untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di rumah. Kami juga mengimbau kepada ibu atau wanita yang mudik untuk tidak berlebihan dalam menggunakan perhiasan. Hal itu untuk menghindari tindak kejahatan,” ujarnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed