oleh

Besok, PT BSP Gelar Seminar Menaklukan Bisnis Tour Travel

Citrust.id – Setelah sukses mengadakan seminar Tour Travel Revolution (TTR) bertajuk “Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya dari Bisnis Tour Travel”, PT Bayu Samudera Pratama (BSP) Tour & Travel akan menggelar acara serupa bertajuk “Menaklukan Bisnis Tour Travel”, besok atau Minggu (8/4), mulai pukul 13.00 WIB di Swiss-Belhotel, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Sebagai pembicara seminar dan pelatihan tersebut adalah Founder dan CEO BSP Jennudin Al Miftach, SE dan Khaerudin Imawan M.I.Kom.

Saat ditemui awak media, Sabtu (7/4), Jennudin menjelaskan, seminar dan pelatihan Tour Travel Revolution besok akan membedah potensi bisnis tour travel, buka bisnis travel dengan modal ringan, membuat paket tour domestik dan internasional serta membuka cabang di kota lain tanpa modal, malah dapat income (franchise).

“Para peserta seminar juga akan diberikan rahasia ikut tour dan umroh gratis, memiliki web travel otomatis yang dapat bekerja 24 jam serta pembahasan internet marketing dan sosial media selling,” katanya.

Cara daftar ikut seminar mudah. Ketik nama/nohp/email/info lalu kirim melalui sms atau WA ke nomor 0811 20 111 85. Investasi untuk mengikuti seminar TTR besok sebesar Rp100 ribu/orang untuk Regular. Sedangkan untuk kategori VIP sebesar Rp150 ribu/orang.

Investasi dapat ditansfer ke BCA nomor 5520.333.284 atas nama Jennudin atau melalui Mandiri nomor rekening 070.000.666.0497 atas nama Jennudin.

Jennudin menambahkan, peserta seminar berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa motor Honda Beat, tur ke Cina selama empat hari tiga malam dan voucher umroh senilai Rp1,5 juta.

“Ayo, tunggu apa lagi? Tempat terbatas. Pendaftaran ditutup satu jam sebelum acara dimulai,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed