oleh

Besok! Nissa Sabyan Mentas di Cirebon bersama Giring dan Hadad Alwi

Citrust.id – Nissa Sabyan, penyanyi gambus fenomenal yang sedang naik daun ini akan tampil menghibur warga Cirebon. Nissa yang datang bersama grup musik gambusnya, Sabyan Gambus, akan mentas di acara halal bi‎halal keluarga besar GP Ansor Kabupaten Cirebon, sekaligus peringatan Haul KH Lukman Hakim ke 15, pada Kamis (21/06) besok di Padepokan Anti Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu.

“Kemungkinan Sabyan akan datang langsung dari Jawa Timur saat acara berlangsung. Semoga tidak ada kendala,” ungkap Ujang Bustomi, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon saat dikonfirmasi, Rabu (20/06).

Menurut Ujang, diharapkan dengan kehadiran Sabyan Gambus akan membawa pengaruh ‎positif bagi masyarakat Cirebon, terutama bagi para pemuda. Pasalnya, pesan syiar Islam adalah agama rahmatan lil alamin akan mudah tersampaikan dengan kehadiran Sabyan Gambus

“Mereka ini fans-nya banyak. Mereka mampu menjadi pembawa pesan yang pengaruhnya sangat nyata. Inysa Allah bisa berdampak baik bagi warga Cirebon,” ujarnya.

Dalam acara halal bihalal dan haul KH Lukman Hakim tersebut, Nissa Sabyan cs tidak sendiri, mereka bakal mentas satu panggung dengan artis ibu kota ternama lainnya, yakni Giring Nidji dan Hadad Alwi. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed