oleh

Berkas Pendaftaran Dinyatakan Lengkap, Pasangan Azis-Eti (Pasti) Pede Hadapi Pilwalkot Cirebon 2018

Citrust.id – Bakal pasangan calon (bapaslon) walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2018-2023, Drs. Nasrudin Azis, SH dan Drs Hj Eti Herawati, menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KPU Kota Cirebon, Rabu (10/12).

Bapaslon Nasrudin Azis-Hj Eti Herawati diantar ratusan kader, pendukung dan simpatisan partai koalisi. Hadir pula seluruh ketua dan pejabat struktural partai koalisi.

Bapaslon Nasrudin Azis dan Hj Eti Herawati yang dikenal dengan Pasangan Azis-Eti (Pasti) diusung Partai Demokrat dan Nasdem serta didukung PKB, Hanura dan PKPI.

Pada pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran, dokumen calon dan pencalonan bapaslon tersebut dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi.

Pada kesempatan itu, Nasrudin Azis mengungkapkan, dirinya mengucapkan terimakasih atas pengorbanan kelima partai koalisi, yakni Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI. Pengorbanan itu juga menunjukan ketulusan lima partai koalisi Pasangan Pasti.

Azis menambahkan, ketulusan untuk rela berkorban mewujudkan Pasangan Azis-Eti (Pasti) menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memenangkan pilkada serentak 2018.

“Semoga kami dapat memenangkan kompetisi Pilwalkot 2018 dengan baik, terhormat dan penuh tanggungjawab,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed