oleh

Bergaya Eropa, King Resto Hadir di Grage City Mall

Citrust.id – Restoran dengan konsep desain ruangan yang kuat bergaya Eropa, King Resto, kini hadir di Atrium 2 Lantai 1 Grage City Mall.

Owner King Resto, Susilawati, didampingi sang suami, Wildan, menjelaskan, dekorasi restorannya sengaja memilih gaya Eropa, seperti Italia dan Romawi untuk menambah kenyamanan customer. Menu yang ditawarkan adalah iga bakar, ayam bakar dan ayam goreng.

Harganya pun kompetitif. Untuk iga bakar seharga Rp35 ribu, ayam bakar Rp25 ribu dan ayam goreng Rp20 ribu. Selain itu, terdapat aneka minukan, seperti es jeruk, es campur, es teler dan lain-lain mulai harga Rp15 ribu.

“Ke depan kami menghadirkan berbagai varian menu menarik lainnya, ” katanya, Minggu (1/7).

Susilawati mengungkapkan, sebelumnya, mereka berjualan setiap Minggu di Kompleks Olahraga Bima Cirebon. Mereka pun sudah buka gerai fashion “Queen of Fashion” di GCM.

“Alhamdulillah, respons atau animo masyarakat terhadap Queen of Fashion sangat tinggi. Hal itu jadi salah satu pertimbangan kami buka King Resto di GCM,” ujarnya.

General Manager Grage City Mall, Arif Hermawan, mengutarakan, dirinya menyambut baik kehadiran King Resto di GCM. Pada event bazaar Ramadan lalu, King Resto menjadi salah satu stand yang diserbu pengunjung.

“Kehadiran King Resto menambah variasi kuliner bagi pengunjung. Hal itu sejalan dengan trafik jumlah pengunjung maupun penjualan GCM yang terus mengalami peningkatan,” katanya.

Sementara, Marketing Communication Grage Group, Krishna Aji, mengungkapkan, King Resto yang mempunyai konsep yang menarik, yakni bergaya Italia dan Romawi. Sesuai dengan konsep life style GCM.

“Kami yakin King Resto maupun Queen of Fashion akan terus berkembang bersama GCM,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed