oleh

Beredar Surat Rekom PDIP Kukuhkan Sunjaya-Imron, Bupati: Saya Belum Tahu!

aitrades

Citrust.id – Beredar surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Dalam surat yang bernomor 3758/IN/DPP/XII/2017 tersebut, mengukuhkan pasangan incumbent, yakni Sunjaya Purwadisastera dan Imron sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada ajang Pemilihan Bupati Kabupaten Cirebon 2018 mendatang.

Menanggapi hal itu, saat dikonfirmasi, Sunjaya mengaku belum tahu. Namun dirinya terlihat percaya diri, surat rekomendasi bakal jatuh kepadanya.

“Saya belum tahu,” singkat Sunjaya, di sela kunjungan kerja kegiatan penilaian terakhir Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Selasa (19/12).

Saat dikonfirmasi lebih lanjut soal pendampingnya nanti, Sunjaya malah berseloroh, siapapun wakilnya yang penting dia bupatinya. Bahkan Sunjaya menegaskan, 2018 dirinya harus jadi lagi.

“‎Siapa pun wakilnya, yang penting Sunjaya bupatinya,” selorohnya, sembari mengatakan bahwa soal wakilnya nanti, ia serahkan keputusannya ke DPP.

Sementara, terkait P2WKSS, ‎Bupati Sunjaya berharap, dalam penilaian terakhir ini akan mendapatkan hasil yang optimal, dan mendapatkan juara di tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan Kabupaten Cirebon juara, karena sebelumnya selalu mendapat juara di tingkat provinsi,” tandasnya. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed